Doa Penyembuhan Sakit Stroke

Mengenai sakit stroke dahulu dikenal penyakit orang-orang kaya, tetapi itu pandangan yang keliru. Penyakit stroke sekarang bisa menyerang siapa saja tanpa peduli orang kaya atau miskin, sebenarnya penyakit ini adalah momok buat kita karena pola kehidupan kita yang tidak sehat dengan mengomsumsi makanan yang banyak mengandung zat kimia dan terlebih jarang melakukan olahraga untuk kesehatan secara benar.
Berikut ini adalah salah satu ikhtiyar guna menyembuhkan penyakit stroke penggabungan secara tradisional dan spiritual.
Caranya:
1. Siapkan minyak tawon yang asli (minyak banyak tersedia di toko atau apotek), tuang dan taruhlah dalam piring/cawan. kemudian ambil bawang merah yang sudah di memarkan dan campur dengan minyak tersebut.
2. Setelah kedua media tersebut bercampur maka bacakan Doa Penyembuhan sakit Stroke sebagai berikut:
” Bismillahirrahmanirrahim. Innama yastajiibul lohul ladzina yasma’una wal mauta yab’atsuhumul lohu tsuma Ilaihi yarja’una ” 21x
” Audzubiwajhillahil ‘adhimi wa ‘izzatihil lati laturomu wa qodrotihil kati la yamtani’u minha syai-un min syarri Ma hadzal waj’i wa min syarri ma fiihi wa man syarri ma ajidu minhu” 7x

3. Selesai membaca doa diatas lalu tiupkan ke media tersebut sebanyak 7 kali.
4. Selanjutnya gosokkan bawang merah yang berlumuran minyak tawon tersebut pada seseorang yang terkena penyakit stroke, gosok secara perlahan dan merata keseluruh tubuh.
5. Lakukan boreh atau menggosok/melumuri media tersebut sehari 2 kali pagi sewaktu bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

Insyaallah jika terapi ini dilakukan secara rutin maka si penderita penyakit stroke akan segera sembuh. Semoga postingan Doa Penyembuhan sakit Stroke ini dapat bermanfaat untuk membantu anda yang sedang mengalami kesulitan terutama bagi kalangan kaum miskin,maka inilah solusi untuk terapi secara tradisional dan spiritual bisa dijadikan alternatif untuk terapi penyakit anda.